Peserta Jamaika Sabet Gelar Miss World 2019

Grand final kontes kecantikan Miss World yang berjalan di ExCeL London, London, Inggris (14/12/2019) sudah melahirkan juara baru. Kesempatan ini giliran Toni-Ann Singh, peserta asal Jamaika yang dikukuhkan jadi Miss World.



Tidak cuma menyapu gelar Miss World 2019, Toni-Ann Singh memenangi Talenta Competition menaklukkan dua kompetitor yang lain yaitu Rikkiya Brathwaite dari Kepulauan Virgin Inggris serta Naomi Colford dari Kanada.

Awalnya, Miss World 2019 menginformasikan finalis yang sukses masuk 40 besar. Sesudah lewat seleksi ketat, pada akhirnya beberapa nama yang selamat 12 besar disebut. Perwakilan yang masuk 12 besar mencakup Kenya, Nigeria, Brasil, Meksiko, India, Nepal, Filipina, Vietnam, Jamaika, Prancis, Rusia, serta Kepulauan Cook. Sampai ke arah lima besar yang loloskan wakil Nigeria, Brasil, Jamaika, India, serta Prancis.

Baru di set tiga besar, Miss Jamaica World 2019 sukses melewati dua kompetitornya di set tiga besar yaitu Ophely Mezino dari Prancis serta Suman Rao dari India.

Dikutip dari situs sah Miss World, Minggu (15/12/2019), Toni-Ann Singh adalah mahasiswa studi psikologi di Florida State University yang bercita-cita jadi dokter medis. Sekarang, dia berumur 23 tahun.

Awalnya, wanita dengan tinggi tubuh 167 cm ini sudah kerja jadi presiden asosiasi mahasiswa Karibia di kampusnya. Waktu waktu luang, Toni, demikian dia akrab dipanggil, hoby menyanyi, memasak, vlogging, sampai jadi sukarelawan.

Karena itu tidaklah heran, kesenangannya di dunia tarik suara membuat Toni sukses memenangi Talenta Competition di Miss World 2019. Talenta istimewanya ialah menyanyikan opera classic.

Ibu jadi figur yang penting dalam kehidupan Miss World 2019. Sang ibu dikatakan sudah memfasilitasi mimpi-mimpinya melalui bermacam suport yang diberi.

Lantas bagaimana dengan aksi Indonesia di tempat Miss World tahun ini? Wakil Indonesia, Princess Megonondo, jalannya harus berhenti di set 40 besar serta masuk 10 besar Beauty With a Purpose. Program ini dimenangi oleh perwakilan Nepal, Anushka Shrestha. Mudah-mudahan saja tahun kedepan Indonesia dapat mendapatkan prestasi yang lebih baik seperti di tempat Miss Universe tahun ini.

No comments