Informasi Paling baru WhatsApp yang Harus Anda Tahu, Penting Agar Tidak Gaptek!

Aplikasi pesan instant WhatsApp tetap mengupdate fitur-fiturnya. Walau demikian, cuma beberapa type handphone yang dapat nikmati feature baru WhatsApp ini. Perlu untuk diketahui, telah 89 juta pemakai aplikasi WhatsApp di penjuru dunia.



Berikut fakta-fakta paling baru aplikasi pesan instant WhatsApp yang mulai dipakai oleh warga di penjuru dunia:

Bila pemakai telah memperbaharui WhatsApp versus paling baru, akan ada tulisan 'From Facebook' waktu buka aplikasi WhatsApp. Ini sebab WhatsApp telah jadi sisi dari Facebook.

Facebook menginformasikan merek korporat baru Facebook. Faksi Facebook menerangkan, akan mulai memberikan tambahan frasa 'From Facebook' untuk setiap produk yang menjadi sisi Facebook family apps.

Tidak cuma WhatsApp, produk yang lain yang memakai frasa 'From Facebook' ada Instagram serta Oculus. Oculus sesuatu perusahaan dibawah Facebook yang membuat headset gaming VR.

"Facebook berawal dari satu aplikasi. Sekarang, 15 tahun sesudahnya, kami tawarkan rangkaian produk yang menolong orang tersambung dengan rekan-rekan serta keluarga, temukan komune, serta menumbuhkan beberapa usaha," kata Facebook dalam upload situsnya.

Tidak itu saja, Facebook menyebutkan, aplikasi-aplikasi serta tehnologi di Facebook sama-sama share infrastruktur sepanjang sekian tahun ini. "Serta team dibalik aplikasi-aplikasi ini sama-sama bekerja bersama," papar Facebook.

'From Facebook' sendiri adalah langkah seterusnya buat keluarga Facebook untuk memberikan deskripsi jelas pada publik, produk serta service apa yang dipunyai Facebook.

Mulai Februari 2020, beberapa macam handphone telah tidak dapat terhubung aplikasi WhatsApp. Ada tiga type handphone yang tidak dapat pakai WhatsApp, seperti iPhone, Android serta Windows Phone.

Type iPhone yang tidak dapat pakai WhatsApp, yaitu skema operasi iOS 8 ke bawah. Selanjutnya Android dengan skema operasi Gingerbread atau versus 2.3.7 serta dibawah versus itu, telah tidak dapat pakai WhatsApp serta semua piranti Windows Phone telah tidak dapat pakai WhatsApp mulai 31 Desember 2019.

Umumnya WhatsApp dipenuhi oleh group. Kadang, grup-grup itu dipandang mengganggu, sebab pesan yang tidak ada hentinya masuk ke WhatsApp group itu. Tetapi nyatanya, ada langkah rahasia untuk keluar dari group WhatsApp.

Langkah keluar dari group WhatsApp, yakni Anda butuh back up semua data yang Anda punya di WhatsApp. Selanjutnya click menu 'Setting' lalu pilih menu 'Chatting' serta 'Cadangkan Chat'.

Kemudian, kembali pada menu 'Setting' pilih 'Akun' serta click menu 'Ganti Nomor'. Anda perlu ikuti beberapa langkah untuk ubah nomor seperti biasa serta nomor Anda akan terganti dalam nomor yang baru.

Jika telah, Anda butuh masuk ke 'Pengaturan Telepon', pilih menu 'Aplikasi'. Lalu pilih aplikasi 'WhatsApp' selanjutnya 'Hapus Cache' atau 'Clear Data'. Sesudah Anda click, karena itu semua data yang berada di aplikasi WhatsApp telah dibikin bersih.

Bila sudah usai, karena itu Anda akan memperoleh penampilan seperti memakai WhatsApp untuk kali pertamanya. Anda perlu ikuti pendaftaran WhatsApp serta janganlah lupa untuk click 'Pulihkan' supaya semua data yang telah Anda cadangkan awalnya dapat disaksikan kembali.

Anda akan merasakan penampilan chat yang sama dengan awal. Hal yang beralih hanya chat pada WhatsApp group dengan 'Subjek Tidak Dikenal'.

Nanti, di WhatsApp group Anda cuma akan ada pemberitahuan jika Anda sudah mengubah nomor serta tidak ada pemberitahuan jika Anda 'left' dari group.

No comments