Rekomendasi Parfum Pria Original dan Populer


Namanya pria, tidak akan kece ketika hangout tanpa disemprot dengan wewangian khas dan menyegarkan. Apalagi ketika jalan dengan sang pacar atau teman-teman, parfum adalah barang penting yang tidak boleh dilupakan. Tidak hanya pria, sebenarnya wanita pun tidak boleh lepas dengan parfum. Tapi, kali ini kita akan mengulas beberapa produk parfum pria original yang populer tahun ini.



Jika Anda sedang mencari referensi daftar harga parfum original untuk sang pacar, pasangan, atau saudara laki-laki, tidak ada salahnya untuk simak ulasannya berikut ini. Bisa jadi, ada salah satu produk yang bakalan jadi favorit bagi doi. Yuk simak!

Parfum Hugo Boss Bottled

Pria punya selera. Istilah tersebut rupanya memang benar adanya. Pasalnya, tidak semua produk parfum disukai oleh pria. Hanya ada beberapa produk saja yang mampu dilirik oleh kaum adam ini. Nah, jika Anda bingung mencari parfum pria original untuk sang kekasih, kami rekomendasikan kado parfum dari Hugo Boss Bottled. Jangan salah, sebagai salah satu produk parfum original, tentunya Hugo Boss sudah cukup lama  berkecimpung didunia ini. Tak heran jika Hugo Boss Bottled ini dikenal sangat legendaris dan populer di seluruh penjuru dunia.

Apakah yang menarik dari parfum ini? Varian Hugo Boss rupanya memiliki tiga lapisan keharuman berbeda lho di setiap pemakainya. Pertama, Anda akan merasakan aroma lembut vanilla yang eksotis. Kemudian, akan disusul aroma harum woody yang maskulin. Terakhir, tercium aroma wangi apel yang bakalan memberikan kesan gentlemen. Selain modern, produk ini sangat stylish dan lux. Sangat cocok bagi sang kekasih yang berkarisma tinggi.

Parfum Gucci Guilty Black

Selain rekomendasi parfum pria original dari Hugo Boss Bottled, ada lagi produk lain yang mungkin diincar oleh para pria yaitu parfum Gucci Guilty Black. Ya, varian ini memberikan aroma ketumbar hijau dan lavender pada top note-nya. Kemudian, disusul oleh aroma orange blossom, neroli, dan kesegaran alam yang khas.
Jenis wewanginan ini, tentunya sangat cocok diterapkan bagi pria yang dinamis dan penuh perubahan. Tak hanya itu, wanginya yang lembut dan kalem juga sangat cocok diterapkan pada pria-pria yang penuh dengan jiwa santai dan dinamis. Apakah Anda salah satunya?

Parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men

Referensi parfum original murah lain yang bisa jadi pertimbangan untuk sang kekasih adalah merek Calvin Klein Eternity Summer for Men. Jangan salah, parfum pria original cukup populer dan sering digunakan oleh para artis dan selebriti. Wanginya memilki aroma bunga lili, jahe, jeruk, kemudian disusul oleh aroma pir, kemangi, dan juga semangka.

Ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama, aroma yang keluar adalah cardaim, lavender, dan terakhir aroma cendana dan musk untuk menambah maskulinitas pria. Jika Anda mencari rekomendasi merek parfum dengan wangi yang tahan lama, maka parfum pria satu ini bisa jadi opsi yang tepat.

Nah, itulah beberapa referensi merek parfum pria original dan populer yang bisa jadi inspirasi untuk kado sang kekasih. Bisa juga cari referensi produk parfum pria lain yang lebih cocok bagi doi dan pastinya harga pas di kantong. Untuk daftar harga parfum pria dan produk parfum terbaru, bisa kunjungi situs JD.ID. Pastikan pula hanya dapatkan produk parfum di atas melalui situs JD.ID ya. JD.ID siap melayani pengiriman sampai ke kota Anda. Happy shopping!

No comments