5 Tips Mix and Match Kaos Trendy untuk Hangout


Kaos adalah pilihan yang sangat digemari oleh banyak orang. Kainnya yang nyaman dan desainnya yang trendy masih membuat kaos menjadi pilihan wahid terutama buat Anda yang menyukai penampilan kasual. Apalagi sekarang banyak disediakan custom T Shirt yang memberikan kesempatan untuk menentukan sendiri kaos yang Anda inginkan. Mulai dari desain, kain bahan, warna, hingga tinta untuk mencetak.



Ketika hangout bareng temen-temen, kaos tentu saja menjadi pilihan utama karena sangat mudah untuk dipadu padankan dengan setelan yang lainnya. Kaos dapat dijadikan pilihan yang tepat dan cepat ketika Anda hanya memiliki waktu yang singkat untuk memilih dan memadukan pakain untuk hangout.

Mix and Match Kaos Trendy untuk Hangout

Nah buat Anda penggemar pakaian kasual misalnya kaos, simak yuk tips mix and match kaos untuk hangout. Supaya tetap nyaman dan trendy.

  1. Simple nan Trendy
Jika Anda ingin keluar dengan gaya yang simple namun masih tetap trendy, cobalah untuk menggunakan kaos yang dipadukan dengan celana jeans. Anda bisa memilih jeans yang terang terutama saat keluar rumah di siang hari. Gulung sedikit bagian bawah jeans, pakai sneaker, kenakan tas. Anda sudah siap bepergian dengan gaya simple dan trendy.

  1. Simple nan Berkelas
Jika sebelumnya memiliki kesan gaul, trendy, dan keren, Anda masih bisa loh menggunakan kaos namun terkesan classy. Bagaimana caranya? Anda dapat memadukan kaos dengan blazer. Anda akan terlihat keren ketika menggunakan padanan ini namun tetap berkelas. Untuk bawahannya Anda dapat menggunakan celana jeans baik pendek maupun panjang. Jangan lupa juga untuk memadukan dengan warna tas yang sesuai ya.

  1. Look Feminim
Anda jangan salah ya. Biasanya kaos memang diidentikan dengan kesan maskulin. Bahkan cewek tomboy biasanya dikenal sebagai kaos lovers. Namun sebenarnya Anda masih bisa menggunakan kaos dengan look feminim. Caranya adalah memadukan T Shirt printing ataupun kaos polos dengan rok bermotif. Biasanya yang sering digunakan adalah rok motif kotak-kota. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang. Jadi deh penampilan kasual nan feminim.

  1. Modis dengan Kaos Kedodoran
Trend ini sebenarnya sudah lama digunakan. Yup benar sekali, yaitu mode memakai kaos yang kedodoran atau kebesaran. Look yang tercipta sebenarnya adalah keren, modis, dan terkesan tomboy. Gunakan kaos oversize Anda yang dipadukan dengan jaket denim. Apalagi kalau kaos Anda menutupi celana pendek yang dikenakan, akan semakin menambah trendy look yang akan tercipta.

  1. Kaos untuk Hijabers
Kata siapa pakai hijab tidak bisa menggunakan kaos trendy? Justru ada banyak sekali jenis kaos yang bisa Anda mix and match dengan jilbab yang Anda kenakan. Biasanya kaos yang keren digunakan memiliki panjang dibawah lutut. Kemudian menggunakan bawahan celana jeans. Look yang muncul adalah keren namun tetap anggun sekaligus simple. Cocok Anda gunakan untuk hangout bareng teman-teman.

Demikian beberapa tips yang dapat dicoba ketika mix and match kaos untuk hangout. Ada banyak sekali pilihan kaos dengan berbagai model untuk Anda. Apalagi sekarang tersedia custom T Shirt untuk Anda yang ingin mendesain sendiri kaos sesuai keinginan. Tinggal buat desainnya dan memilih jenis kain kaos serta warna, Anda dapat membuat kaos kesayangan dengan harga yang terjangkau.

Berani tampil kasual tapi tetap modis untuk hangout akhir pekan? Yuk segera cek isi lemari dan mulai mix and match kaos kesayangan Anda.
Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

No comments