Tempat Wisata Baru yang Viral di Tahun 2020

Meluasnya pemakaian Instagram sudah memberi sorotan buat beberapa tempat wisata yang sampai kini kurang terkenal. Tempat wisata yang baru juga memperoleh eksposur luas dalam sekejap karena peranan netizen. Selanjutnya lahirlah beberapa tempat wisata Instagramable yang viral di media sosial.



Lantas bagaimana dengan tahun 2019 ini? Obyek wisata apa yang viral di sosial media selama tahun ini? Di bawah ini beberapa salah satunya.

Obyek wisata yang satu ini terletak tidak jauh dari Candi Borobudur. Persisnya di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Mata Langit Borobudur tawarkan sky lounge dengan paket rekreasi outdoor yang Instagramable. Jadi dapat foto-foto fine dining dengan latar panorama alam seperti selebgram.

Bila ingin nikmati paket wisata dengan ide outdoor picnic ini, Anda butuh merogoh kocek seputar Rp500.000. Tertarik untuk coba?

Gunung Mulia, satu spot wisata yang baru diketemukan di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Titik yang disebutkan negeri di atas awan Lebak Banten ini masih ada di Lokasi Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Tempat ini viral di media sosial sesudah diketemukan beberapa pekerja konstruksi serta fotonya diupload ke dunia maya. Semenjak viral, jumlahnya pengunjungnya melonjak sampai mengakibatkan kemacetan di jalan Gunung Mulia.

Satu restoran dengan daya tarik berbentuk panorama alam yang sempat viral di media sosial. HeHa Sky View yang baru berdiri di tahun 2018 serta berada di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Terletak tidak jauh dari Bukit Bintang yang tawarkan ide sama.

Tidak hanya bersantap serta nikmati udara sejuk, pengunjung HeHa Sky View tawarkan panorama alam yang fotogenik pada malam hari. Sunset di sini indah, lho.

Lemah Roboh ialah tempat wisata baru di Dusun Lemah Roboh, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Tempatnya memiliki jarak seputar 20 km. dari pusat kota Yogyakarta. Tempat ini tawarkan ide wisata alam berbentuk sungai serta lokasi perbukitan hijau. Pengunjung dapat nikmati panorama dari gardu pandang berupa sangkar.

Tempat yang satu ini sempat juga viral di selama tahun 2019. Gurun pasir di Pantai Oetune yang terlihat seperti padang pasir di Afrika. Terletak di Oebelo, Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Terletak seputar 115 km. dari Kupang, ibukota NTT.

Treasure Bay Bintan termasuk juga obyek wisata baru yang viral di tahun 2019. Kolam renang raksasa ini mempunyai luas 6,3 hektare, terdapat di Kepulauan Riau.

Kolam renang paling besar di Asia Tenggara ini menawakan panorama indah Teluk Sebong serta beberapa kegiatan hebat untuk pengunjung. Terhitung kayaking, paddle boarding, santai di cabana, serta keliling kolam dengan segway.

No comments