Keluarga Kerajaan India Sewakan Kamar Istana Melalui Airbnb

Belakangan ini, keluarga Kerajaan Jaipur jadi keluarga kerajaan pertama yang menyewakan property melalui Airbnb. Keluarga yang dahulunya kuasai negara sisi Rajasthan itu buka satu diantara kamar suite-nya untuk disewakan.



Maharajah Padmanabh Singh, 21 tahun, penguasa City Palace Jaipur sekarang buka kamar suite di property warisan leluhurnya untuk beberapa traveler atau sosialita yang punya niat rasakan sensasi bermalam bak keluarga kerajaan.

"Saya suka keluarga ini serta saya bermitra dengan Airbnb untuk bawa keelokan Rajasthan ke kehidupan beberapa traveler dari penjuru dunia," tuturnya seperti tercatat di halaman sah Airbnb untuk City Palace Jaipur.

Gudliya Suite, satu diantara kamar termewah di City Palace Jaipur ada untuk konsumen setia Airbnb mulai 23 November 2019. Jadi harga perjumpaan, biaya kamar dipasang $1.000 per malam. Terhitung 1 Januari 2019, suite akan disewakan dengan biaya normal sebesar $8.000.

Kamar suite berada di ruang pribadi istana. Sampai kini cuma dipakai untuk fasilitas buat bagian keluarga kerajaan serta tamu spesial, diantaranya Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris. Baru saat ini orang pemula mempunyai peluang untuk memasukinya.

City Palace Jaipur berada di jantung Jaipur, Rajasthan, negara sisi di barat laut India. Istana istimewa ini dibuat pada tahun 1727 atas titah Maharaja Sawai Jai Singh II, pendiri serta penguasa Jaipur.

Tidak hanya berperan jadi tempat tinggal keluarga kerajaan, kompleks istana mempunyai galeri, restoran, serta museum. Menurut DailyMail (11/11/2019), bangunannya sendiri dikatakan sebagai satu diantara bangunan paling ikonis di India. disebutkan satu diantara peninggalan arsitektur Rajput paling baik di India.

Konsumen setia yang menyewa Gudliya Suite akan memperoleh sarana berbentuk lounge, dapur pribadi, kamar mandi mewa, serta kolam renang di ruang.

Semua keperluan penyewa akan dilayani oleh satu orang kepala pelayan. Satu orang pemandu wisata siap juga untuk mengantarkan penyewa untuk menelusuri kota dalam serangkaian tour, wisata berbelanja, serta eksplorasi museum.

Pilihan bersantap mencakup sajian valid Rajasthan yang diberikan di teras dengan panorama perbukitan serta benteng Aravalli. Sesaat session minum teh dapat di nikmati bersama dengan burung-burung merak yang dijaga di kebun istana.

Keuntungan yang didapatkan dari persewaan Gudliya Suite akan dilanjutkan ke Princess Diya Kumari Foundation, satu yayasan nirlaba yang dibangun atas nama ibu Maharajah untuk memberi dukungan beberapa wanita pedesaan serta seniman Rajasthan.

No comments