Berikut Puisi SBY bikin Ibu Ani yang Buat Annisa Pohan Menangis

Ibu Ani Yudhoyono wafat di National University Hospital (NUH), Singapura, pada 1 Juni kemarin. Ini pasti tinggalkan duka dalam buat suaminya Susilo Bambang Yudhoyono serta keluarga.



Sesudah kepergian Ibu Ani, SBY tuliskan satu puisi untuk mendiang sang istri di account instagram pribadi Ibu Ani @aniyudhoyono.

Merilis dari account instagram Ibu Ani Yudhoyono @aniyudhoyono, berikut isi puisi itu.

Dalam upload di account instagram Ibu Ani @aniyudhoyono, kelihatan photo Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang menulis disebuah buku. Photo itu berlatar belakang photo Ibu Ani Yudhoyono.

"Pagi hari ini saya menulis puisi, menanyakan pada kekasihku, ke mana kau pergi?

Aniku menjawab, Saya di sini, tidak pernah pergi.

This morning I wrote a poem. I asked to my love, where did you go?

My love Ani answered, I am here, I never left you, I never will. catat SBY di account instagram @aniyudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono tuliskan satu puisi untuk Ibu Ani. Photo itu tertulis "Tiap hari saya cari, mendak, berlayar... jauh sekali ke mana kau pergi?" tulisnya.

Selanjutnya dalam slide ke-2 upload itu, terlihat photo Ibu Ani yang sedang menggenggam bunga. Ibu Ani terlihat demikian cantik. Photo itu tertulis "Saya di sini, tidak pernah pergi."

AKU DI SINI

Tiap hari saya cari

mendaki, berlayar... jauh sekali

ke mana kau pergi?

Di ujung lemas langkahku berhenti

saat mendadak kau dekap diriku

serta kau pegang tanganku

dalam kasih serta kangen

"Saya di sini, tidak pernah pergi

dalam hatiku, hati kita

di taman indah yang bunganya tidak pernah layu

bunga cinta di taman kekal

yang dahulu kita sirami tiap hari"

Lihat upload sang ayah, Annisa Pohan serta Agus Yudhoyono juga tuliskan komentarnya.

"Susah sekali sich Po (emoticon menangis)," catat Annisa Pohan

"True love, always and forever..." catat Agus Yudhoyono.

Annisa Pohan juga mengupload photo bersama dengan mendiang sang ibu di instastory nya. Dia mengupload photo bersama dengan Ibu Ani di Harvard University tahun 2009.

"Throwback at Harvard University 2009, catat Anisa Pohan di instastory account instagram kepunyaannya @annisayudhoyono.

No comments