Ratu Elizabeth II Siap Bayar Anda Rp936 Juta untuk Atur Media Sosial

Ratu Elizabeth II bersedia bayar sampai USD 67.000 atau Rp 936 juta menjadi kepala perikatan digital. Rumah tangga kerajaan, lowongan itu ada di LinkedIn serta terbuka untuk warga di penjuru dunia.



"Calon yang sukses akan memberi kepemimpinan digital serta editorial pada team kecil spesialis media digital, menggerakkan taktik content aliran digital kami, serta kerja dengan mitra di semua organisasi untuk terus tingkatkan kedatangan digital kami," kata Faksi Rumah Tangga Kerajaan dikutip CNBC Make It.

Nanti, pengelola sosial media itu dapat meliput kunjungan kenegaraan sampai upacara penghargaan atau pertunangan kerajaan. Calon harus mempunyai pengalaman mengurus serta mengubah situs situs satu profile.

Keluarga kerajaan menjelaskan, mereka butuh yakin diri memakai beberapa skema manajemen content, basis sosial media serta alat analisa. Calon harus juga jadi komunikator alami.

"Inovatif serta dengan talenta kreatif, Anda akan mempunyai ketrampilan menulis serta editorial yang mengagumkan serta memberikan keyakinan, serta ketrampilan dalam mendesain content digital untuk beberapa barisan audience, arah serta format," jelas satu diantara keluarga kerajaan.

Kepala perikatan digital akan memperoleh beberapa keuntungan, terhitung berlibur 33 hari, makan siang gratis, training, serta andil pensiun pemberi kerja sebesar 15% dari pendapatan yang penuhi ketentuan. Upah tahunan disebutkan sekitar di antara Euro 45.000 serta Euro 50.000 (USD 67.000) bergantung pada pengalaman.

Tempat tinggal kerajaan Istana Buckingham tawarkan upah tahunan minimal USD 27.629 untuk koki kerajaan, dalam iklan pekerjaan pada bulan Juli.

No comments