Mendekati Pertandingan Menantang Bali United, Pelatih Arema Harap Kualitas dari Team

Arema akan hadapi Bali United pada pertandingan minggu ke-33 Shopee Liga 1 musim 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (16/12/2019). Buat Arema, pertandingan ini adalah peluang paling baik paling akhir mereka untuk bangun. Hamka Hamzah serta teman-teman sendiri tidak pernah rasakan kemenangan dalam enam pertandingan paling akhir mereka.



Milomir Seslija membeber harapan pada teamnya mendekati pertandingan kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 melayani Bali United. Pelatih Arema FC itu mengharap anak asuhannya dapat bermain tunjukkan permainan paling baik mereka pada pertandingan ini.

"Tidak ada laga yang gampang, terhitung laga musuh Bali United," sebut Milo, panggilan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Saya berharap mereka akan tunjukkan potensi paling baik mereka pada laga itu. Sia-sia punyai kualitas jika tidak dapat menunjukkan di lapangan," sambungnya.

Selanjutnya, Milo menyebutkan, ada penambahan motivasi buat beberapa pemainnya mendekati pertandingan itu. Motivasi itu, sambungnya, tidak terlepas dari status pertandingan ini yang disebut pertandingan kandang paling akhir mereka pada musim ini.

"Ini adalah pertandingan tandang terakhir kami musim 2019. Saya berharap ini membuat kami terpacu tunjukkan permainan paling baik kami," katanya.

Diluar itu, menurut Milo, ada hal-hal lain yang dapat mengangkat semangat teamnya. Hal itu, sambung pelatih dari Bosnia itu, ialah status juara Bali United.

"Beberapa pemain dapat tunjukkan jika mereka dapat bermain bagus menantang team juara. Ini sebaiknya bisa menjadi penambahan motivasi kami," dia menandaskan.

Sekarang, Arema ada di rangking 10 klassemen sesaat. Mereka mendapatkan 43 angka dari 32 pertandingan. Sesaat Bali United telah pastikan titel juara musim ini. Serdadu Tridatu selama ini mendapatkan 64 point dari 32 laga.

No comments